Monday, August 12, 2013

Jumpa di Mangunreja, 1434H.

Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan, Allah SWT yang karena izin-Nya sekalipun harus menempuh perjalanan yang sulit, transport yang mahal (untuk ukuran saku saya saat ini) dan waktu yang sempit, masih bisa memenuhi undangan teman-teman melalui H. Iim Ibrahim dan Popong yang me wanti-wanti agar saya bisa hadir.

Terima kasih juga saya sampaikan kepada para pegiat Paguyuban Alumni SMP Negeri 1 Singaparna, lulusan 1969 yang tahun ini dimotori H. Iim Ibrahim, dibantu Abah Dedi SPC tea, Popong, Hj. Srimulyani, Undang Deded, H. Bunyamin, Aan, Titin, Enok Rohayati dan sederetan teman-teman yang tidak diragukan kesungguhannya.


Memang tak ada gading yang tak retak, kerja-keras 'panitia' tahun ini toh belum bisa menghadirkan teman-teman saya seperti Endang Rachmat yang tinggal di Cikunir, Maman yang tinggal di Nagrog atau kakak sepupu saya Hj. Maesaroh yang tinggal di Cikeleng.

Foto hasil liputan saya sajikan dalam : Album HALAL BIHALAL 1434H 

No comments:

Post a Comment