Tuesday, February 22, 2011

Yang masih saya ingat...

Keduanya sudah menyandang hajjah, Hajjah A'i rajin memberi tauziah di majelis ta'lim Singaparna dan sekitarnya malah oleh teman-teman dekat sering dianalogikan sebagai "mamah-dedeh"nya Singaparna.

Hajjah yang satu lagi adalah pengelola sekaligus pemilik Klinik Bersalin Sayang Ibu yang juga berprofesi sebagai Bidan (Hj. Srimulyani). Keduanya adalah aktifis Alumni SMP Negeri 1 Singaparna Angkatan 1969


Photo ini diambil selagi acara Re-Uni yang diselenggarakan di sekolah, tahun 2005. Sejujurnya hanya beberapa orang saja yang saya masih ingat namanya, diantaranya Hj, A'i, Popong dan Dedi Heryadi, maafkan bila saya lupa. Justru melalui blog ini diharapkan kita bisa mengingatkan kembali ke masa-masa penuh kenangan 45 tahun yang lalu...





 
Yang paling kanan adalah Aan, termasuk salah satu penggerak Alumni SMP Negeri 1 Singaparna Angkatan 1969 yang aktif.







Berikut ini adalah dua Endang sahabat saya. Di sebelah kiri Endang Rahmat dari Cikunir dan sebelah kanan, Endang Supiaman yang saya ingat dengan sepeda tingginya, di mana saya sering diajak berboncengan di atas 'gantar'nya.






Berikut ini Nerah, yang dulu setia menjalani rute Timur dengan sepeda tingginya. Beliau ini termasuk anggota paling loyal, karena selalu berusaha hadir dalam setiap pertemuan yang dihelat oleh teman-teman alumni.

No comments:

Post a Comment